Senin, 31 Desember 2012

Who Cares?


Who Cares?

          Sebut aja inisialnya “K”. si K ini, aaaaaaaaaaaa!! Nyebelin banget deh! -_- kepo berat, kebo, care sih, tapi ga peka, friendly? Oke, bersahabat tapi suka ga jelas sendiri, handsome? Hmm I don’t care.. he’s nice J satu hal yang gue maklumin dari cowok. Hmm ya~ “jarang mandi” wkwk.
          Dia, aish gue hampir stress gara-gara dia. Ga ngerti bro, maksudnya.. ya gitu, gue… hampir suka sama dia SAAT kelas 9 ~ hehe. Agak ga nyantai ya gue disini wkwk. Gapapa, kita main frontal aja >:) muehehe
          Apa yang gue suka? Cowok yang satu ini… bisa bikin gue ketawa \=D/ bisa bikin gue ngerasa “duh nyaman”, bisa bikin gue teriak “Wow! Itu diaaa” , dan bisa bikin gue ngerasa kalo dunia itu seakan berhenti berputar yang gue denger cuman…. “dug..jegar..jeger..degdegdegdegdegdeg” oh God! Jantung gue..(?) O,o
          Ga nyangka waktu cepet banget berputar, gue yang sekarang khem *check voice* “hatiku telah dimiliki oleh sang pujangga~~” –Zhafran- ._.
          Yap, my heart has been taken by him udah mulai muncul tuh kata-kata haha. Terus terang gue seneng banget ya pastinya. Gue sering cerita sama dia, begitupun dia. Gue sering kepikiran dia, begitupun dia. Gue sering mantengin tl-nya, begitupun dia. Gue bahkan tanpa sadar sering…. Nyiumin boneka yang dia kasih waktu tidur, sampe-sampe besok paginya gue sadar kalo bonekanya udah bau asem-_-v
          Tapi sayangnya gue ga pernah ngasih ke dia boneka._. mungkin tahun depan aku kasih Barbie ya sayang~ :3 tenang aja (^ ^)/(…..)
          Banyak problem yang gue lalui bersama K. Bukan. Bukan karena gue sama dia yang sering berantem. Melainkan problem dari luar. Gue ga peduli. Yang harus gue jalani adalah gue tetep bersama K dan tunjukin ke mereka semua kalo gue ga rapuh B) uh? rapuh? ._.
          Maksudnya.. gue bisa jalani hari-hari gue dan menyelesaikan masalah bareng K. yang namanya relationship itu pastinya ada masalah. Entah dari kedua pasangan itu atau dari luar. Gue tetep strong ( `v`)9 gue? bersikap dewasa dalam menghadapi masalah yang ada. Karena gue percaya satu hal sehabis gelap terbitlah terang.
          We’re partner. Partner adalah seseorang yang menyayangimu seperti kekasih, medampingimu seperti sahabat, dan menghangatkanmu seperti orangtua yang selalu menjadikan suasana rumah menjadi hangat.
          Hmm apa yang menjadikan gue merasa bahwa gue hidup adalah ketika partner gue selalu ada dan ada. Ga peduli masukan jahat apa aja dari luar. Tapi… ini lah dia! K! ^^ so? WHO CARES? (´▽`)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar