Jumat, 21 September 2012

First Note


Hai hai~ kenalin dong gue el. Sebenernya itu bukan nama asli gue. Entah gue dapet nama itu darimana. Mungkin karena gue sama kece nya dengan el di deathnote. Yap, tokoh utama di komik jepang itu. Tapi jangan lu kira gue kasih nama itu karena muka gue yang abstrak kaya gambar atau semacamnya. Ini bertujuan agar lo semua yang tinggal di negara lain ga salah manggil nama gue. Nama asli gue adalah Oktavia Laras Anggraeni. Terkadang gua rada kesel kalo temen sekelas gue manggil gua dengan sebutan okto. Ditambah penulisan nama gue dan temen-temen yang kadang kala bikin ribet.
Misalkan, temen gue namanya anggraini. Eh malah ditulis di nama gue. Atau anggara rani. Lu bisa bedain betapa jauhnya nama barusan dengan nama belakang gue-_-
Cukup introduce nya… oh ya Ini untuk pertama kalinya gue menulis catatan pribadi gue di blog ini. Mengapa? Biasa nya blog gue yang lain isinya cuman promosi lirik dan lagu. Di blog gue bisa mengungkapkan isi hati gue. Iyasih gue juga tau, ga semua nya harus diceritain. Terkadang lu akan memendamnya sendiri walaupun lu punya diary ataupun temen curhat. Di sini gua bebas mau ngomong elu gue kek, mau ana ente gek, sukasuka~
So, nikmatin semua note yang berisi cerita gue. DADAH~ (^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar