Jumat, 21 September 2012

Kelas Gue Part II

sebelumnya kalian udah nyimak "Kelas Gue Part I" kan? sekarang ini yang part ke II nya ^^


KEVIN RELIANO ADEY PRAKOSO (KEVIN)
            Kevin ini orangnya itu seru banget. Orangnya juga ga gampang marah. dia itu orang yang paling sering buat keadaan kelas jadi rame! :D dia sama rozik tuh yang paling sering ngebuli gue-_- ngebuli apa? Setiap gue ngomong yang cacat-cacat, dia selalu bilang “si laras emang kadang-kadang rada-rada” terus si Kevin mah jail banget. Apalagi kalo dia lagi duduk dibelakang gue-_-

MUHAMMAD ADITYA (ADIT)
            Orangnya rada autis. Jadi maklumin aja kalo di ajak ngobrol sama dia wkwk. Lol. Gue paling seneng kalo adit lagi nyengir :D karena saat nyengir giginya yang ompong itu bisa terlihat haha. Orangnya itu berkacamata. Gue bingung, dikelas gue banyak banget yang kacamata. Waktu pertama kali masuk gue sering salah manggil adit malah fafa. Soalnya sama-sama kacamata. Tapi si adit ini orangnya pele._. gue selalu bingung mau ngebuli apa. Soalnya dia juga sering ngebuli gue >< kenapa banyak amat ya yang demen ngebuli gue?._.


MUHAMMAD FAZAR RIDWAN PERMANA (AJAY)
            Gue lebih seneng manggil dia dengan nama “ajay”  ! :D dibanding manggil dia “fajar”. Yap, ajay. Orangnya sih seru. Tapi bagi gue dia cowok yang narsis-_- lu bisa liat foto profil nya yang di foto sambil senyum. Tapi manusiawi lah~ pribadi orang itu beda-beda J gue lupa tadi pengen ngomong apalagi ya tentang ajay?._,v


MUHAMMAD HELMI NAYAN (HELMI)
            Aha! Helmi! :D helmi tuh orangnya berkacamata dan so kece. Lumayan cakep dan pintar. Jago banget shuffle. Pertama kali gue kenal dia itu waktu dia disuruh shuffle pas matrikulasi. Dia juga yang ngedukung gue buat masuk JKT48. Tapi pele nya dia bilang “kalo lu masuk JKT48 gue berhenti jadi fans-_-“ so, lu liat kan betapa jahat nya dia?? T.T oh iya saking deketnya dulu gue sama helmi sering di ciein-_-


MUHAMMAD HIBATUL HAQQI (HAQQI)
            Haqqi, entah kenapa dari gue tes masuk sampe sekarang satu kelas terus sama dia-_- waktu tes masuk dia duduk disamping gue. Mukanya itu kaya muka orang india yang dicampur Pakistan. Kulitnya putih dan agak gemuk. Berasal dari smp presiden ga buat diri dia sombong. Haqqi tuh sebenernya orangnya baik. Tapi dia jarang banget ngomong. Ya gitu deh, tapi asik kok.


NANDA RIANI RAHMAWATI (NANDA)
            Nanda ini sosoknya keibuan. Kenapa? Karena saat guru ekonomi masuk ke kelas dengan membawa anak kecil, dia malah asik ngajak anak itu main sambil keliling kelas. Giliran temen-temen yang ngedeketin tuh anak, malah nangis-_-. Bagi gue nanda itu hitam manis warna kulitnya. Ini kan pendapat gue~ J kekeke~ nanda itu orangnya asik. Gue belum kenal begitu jauh sama dia. Tapi setiap gue gabung sama dia itu selalu nyambung. Ga ada yang pilih-pilih temen dikelas gue. Dan itu salah satu dari alasan gue kenapa betah di X.1 :D


NOVA TRISNIATI (NOVA)
            Nova tuh paling bagus kalo jadi bahan bulian xD haha. Dari yang buli sederhana sampe ngegodain nova kalo lagi ngelakuin sesuatu. Nova itu sama kaya gue, kalo udah gabung sama temen deket, yang awalnya sikapnya biasa aja malah jadi freak. Ini yang gue rasain ketika deket sama dia. Nova juga dijulukin “ratu sosis” atau “sosis” karena sekarang dia jualan sosis bakar. Nova juga orang nya mood-mood-tan. Kenapa? Jangan pernah lu coba-coba ngedeketin nova saat dia lagi galau ATAU cemberut._.v karena yang awalnya biasa aja, seketika dia akan menatap mata lu dalam-dalam dan terkadang bisa abis sama dia ._.v


OKTAVIA LARAS ANGGRAENI (LARAS)
            YEY! Ini yang gue tunggu-tunggu! Lu mau tau sifat gue? ini nyata ya, gue ga ngarang-ngarang segala macem. waktu kita pada ngumpul depan kelas, icca nanya ke temen-temen gimana sifat gue. spontan mereka jawab “STALKER! FREAK! GAMPANG BAD MOOD! SUKA GILA SENDIRI! KALO NGAKAK GA BISA BERHENTI! CURCOL!” disitu gue dibuli abis-abisan. Sebenernya banyak yang mereka ucapin. Tapi lu bisa nilai gue sendiri de J  Eitss tapi ada yang bilang kalo gue ada baiknya loh, terus sering support orang. Ditambah katanya muka gue unyu :3 wkwk. Kalo gue ngaca sekarang, gue serasa abis oplas. Alias operasi plastik. Kenapa? Si odie bilang gue gendut banget waktu dia liat dance gue kelas 9. Tapi sekarang udah mendingan ^^ fly~~ wkwk.


PUTU SEAFTYANIE WAHYU PUTRI (PUTU)
            Terkadang gue merasa tersinggung kalo di deket dia. Dia sih ga pernah nyakitin gue. Tapi orangnya itu tinggi banget. Yap, 172 cm. lu bisa bayangin. Gue ngerasa yang pendek banget disamping dia -_- ini membuat gue semakin sadar bahwa gue…… ya gitu deh._. putu sering banget gue buli kang dedeh dan kang mukti :D tapi gue ga aci banget gitu. Yaa gue akuin kang mukti putih, jadi gue ga mau ledekin dia itu. tapi kalo kang dedeh?? Imut-imut gitu kebanting sama putu -_- kasian kan?


ROZIQ FATIKHATUR RIZAL (ROZIQ)
            Nah, si roziq ini sering banget dipanggil “HAP”. Soalnya postur badannya mirip sama hap. Pernah saat itu kelas gue main bola sama kakak kelas. eh si roziq malah yang jadi kipernya. Dia juga mempunyai kemampuan menangkap bola dan melindungi gawang seperti “HAP” :D dia juga raja gombal. Gue pernah dibuli seharian pake gombalan dia. Tapi setiap gue mau jawab malah di bacotin mulu -_- tapi roziq orangnya itu asik. Dia juga ga gampang marah. kalo buli orang selalu pake tawa, ga pernah ngotot. Bisa dibilang kalo roziq ini orangnya baik J Roziq juga bisa dibilang couple of Kevin :D


SALSABILA DENIA SYIFA (SABIL)
            Gue ga deket sama sabil. Jadi gue ga bisa jelasin siapa sih dia? Yang gue tau, sabil ini suka banget sama stitch. Yap, tokoh kartun dari hawai itu~ sabil punya tinggi badan se-gue. gue ga begitu inget, apa aja yang pernah gue omongin sama sabil. Yang gue inget, sabil pernah nanya ke gue. “kamu bisa marah ga kalo sama pacar?” pertanyaan yang mungkin privasi yang tapinya aku jawab :) kekeke~


SANDY FAHMIE (SANDY)
            Sandy atau odie. Lu bisa manggil keduanya. Entah dapet darimana kata odie. Mungkin dari tokoh kartun. Gue ga pernah liat odie marah. selama gue kenal, dia cuman selalu ketawa atau senyum kalo ngobrol sama orang. Bisa dibilang odie tuh baik. Tapi yang gue heran ko dia bisa betah sama andre?._.v andre kan ga bisa diem orangnya wkwk


SANA GHITA FAUZIAH (SANA)
            Sana, orangnya cantik dan gaul. Gue seneng gaul sama dia. Dia juga orangnya baik dan seru. Bagian yang gue suka dari sana adalah bibirnya :D haha. Karena bibirnya itu keliatan tebel terus kalo sana lagi ngomong, suaranya itu kalo kata gue agak mendesah. Sana tinggal di tropikana. Pernah saat gue kerja kelompok agama di rumahnya, kita ngerjain andre. Andre dikunciin di luar teras atas. Yang dodolnya lagi sebenernya kita ga ngunci. Tapi emang ditutup doang -_- tapi si andre bilang ga bisa dibuka dan akhirnya dia main-mainan sendiri kaya anak kecil di atas ._.


SISCO MATAHERU (CHIKO)
            Chiko~~~!!! ^^ yap, sisco! Ambon manise. Hehehe. Kalo lu ngobrol sama dia, itu beneran logat ambonnya dapet banget. mungkin karena dia lahir di ambon jadi masih kebawa logatnya itu. chiko juga kadang ga bisa rapet mulutnya-_- selaluuuuu nyengir. Serius ambon manise deh. Oh iya sisco juga orangnya unik B) dia adalah couple nya Kevin. Kalo lu mau tau sisco, sisco itu mirip sama mukanya obama. Bedanya paling sedikit doang. Pernah bikin narasi waktu pelajaran bahasa Indonesia bareng Kevin dan adit. Narasi nya itu penggabungan antara film, iklan, sampe lagu. salut deh, ngakak satu kelas tuh. suatu saat gue bakal posting itu narasi J dan lu semua harus baca itu!


THEO NUGRAHA (THEO)
            Theo ini orangnya narsis dibandingkan temen cowok gue yang lain. Iya, dia salah satu cowok yang mempost fotonya sendiri di facebook-_- theo orangnya baik, dan berkulit putih. Sebenernya gue kurang setuju sama ava dia di twitter. Soalnya rambutnya itu keliatan jabrik banget -_- mukanya dia juga beda banget._. tapi theo tuh gampang bergaul J gue ga begitu tau dia. Dia lebih deket sama ajay dan hakim kalo kata gue.


TITUS ARYA (TITUS)
            Gue baru tau kalo titus ternyata tetangga gue._. wkwk. Gue sih pernah cerita tentang titus ke ortu. Terus mereka bilang kalo mereka kenal. Sempet ga percaya dan takut ortu gue salah orang-_- Waktu pulang dari ekskul basket, gue dengan muka semelas-melasnya minta tolong anterin pulang sama titus haha. Akhirnya si titus mau nganterin gue pulang. Terus dia nanya emang rumah gue dimana? Gue jawab di kasuari 9. Dia bilang dia juga di kasuari 9. Bedanya kalo rumahnya titus deket kali. Sedangkan rumah gue sebelahnya lagi~


ULFAH NUR HASANAH (ULFAH)
            Ulfah. Lu juga bisa panggil dia ulpeh. Gue udah kenal dia dari TK. Orangnya itu freak banget. gue pernah waktu itu bawa laptopnya pulang. Sampe di rumah folder laptop nya gue bongkar haha. Dan, disaat yang sama tanpa sengaja gue ngeliat aksi konyol nya si ulfah-_- tapi ulfah menurut gue sih asik, tapi orangnya gampang banget badmood._. oh ya menurut lo? Muka gue sama dia mirip ga sih? Masalahnya satpam sekolah bilang kita kembar-_- ditambah lagi waktu gue duduk didepan rumahnya, udah 2 orang aja yang senyum dan nyapa gue “teh uu” -_____-


WIDYA YULIANTI SARAGIH (WIDYA)
            Widya orangnya menurut gue baik J dia juga sekian dari banyak orang yang buli gue “member” -_- sama aja kaya sasa tadi. Widya ini suka banget galau~~ paling semangat kalo dikelas itu nyanyi lagu galau bareng-bareng. Bagi gue, widya adalah sosok perempuan yang kuat. Gue sih ga akan mau dan mampu kalo suka sama orang padahal kita nya sendiri udah disakitin beberapa kali. Oke, kita julukin dia “wonder widya” B=)


WIRA PRATIWI (WIRA)
            Sering dipanggil arab. Awalnya gue kira waktu smp tuh wira orangnya pendiem. Eh waktu udah ngerasain sekelas sama dia, gataunya cerewet banget -_- tapi masih dalam hal positif J pertama kali denger dia teriak-teriak gue kaget banget. pengen nbya gue pasang tampang menganga wkwk. Tapi gila aja. Wira bagi gue baik kok B)

ZULFIKAR PAMUNGKAS (ZUL)
            Gue udah kenal zul dari smp. Bahkan 2 tahun sejemputan sama dia & roziq ._. zul orangnya sering keGRan -__- temen gue waktu kelas 9 pernah suka sama artis korea yang namanya “lee jae jin”. Dia ini adalah personil band korea FT. Island. Saat itu temen gue juga deket sama zul. Karena mukanya yang putih disebutlah si zul ini “Lee jae jul” -_- pele banget kan. Gue akuin juga si zul ini bisa dikatakan lebih cantik daripada perempuan. Tapinya orangnya itu seru bagi gue. kenapa gue bilang cantik? Bahkan gue bilang masih cantikan gue._. tapi apa day ague buat dia bahagia karena gue ga mau egois :D hahahaha


Selesai sudah pengenalan kelas gue nya ^^ semoga lu semua gampang mengerti. penulisan di blog ini hanya untuk keseruan semata ^^ tidak ada maksud apapun juga :)  Terimakasih sudah membaca :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar