Senin, 08 Oktober 2012

Bad or nice day ever?


Bad or nice day ever?

         Bagus banget! hari ini gue dikerjain abis2an sama temen2 gue-_-.  Sekitar jam 10an itu bukan waktunya jam istirahat. Temen gue, chiko tiba2 langsung ngambil kue yang ada di atas meja gue terus dimakan berdua doang sama adit. Pele. spontan Kevin bilang ke gue “bisa kali ras kue nya dibagi bagi” dengan tatapan yang nyengir2 gimana gitu ke arah gue yang lagi kerja kelompok bahasa Indonesia.  “Yaudah emang itu kue buat kalian” seru gue. Gampang lah anak cowok mah gue kasih kue aja. Yang ceweknya gue teraktir di kantin.
        Jam istirahat kedua gua langsung ditarik sama nanda “Teraktir bisa kali ya ras” gue berasa putri presiden yang baru keluar dari istana negara! Keluar kelas aja gue sampe disambut ampe dikawal ala-ala DPR sama bodyguardnya yang jalan dibelakang gue~
        Gue neraktir anak cewek abis itu makanannya dibawa ke kelas. Waktu makan dikelas, gue sama wira dkk (nopa, icca, sana) pergi ke masjid buat solat zuhur. Abis solat gue ga langsung balik ke kelas. gue duduk bareng temen2 gue di depan kelas. eh si nanda tiba2 marah2 ke gue, “laras bersihin dulu sampah di meja lo! Kotor tau!”. Gue bingung gelagapan ga menentu. Waktu  gue masuk, njirr itu sumpah cacat banget-,- meja gue dipenuhin sampah! Kolong meja dipenuhin Koran! Sip, makasih lo semua udah naruh Koran. GODDAMN! Lo emang cerdas ras! Gue bungkus tuh semua sampah pake koran abis itu gue buang.
        Gue balik lagi keluar dan ada sasa yang lagi bawa kertas tugas ekonomi. Buru2 gue ke meja gue buat ngambil pulpen sama buku. Dan pelenya gue baru sadar kalo tas gue tuh ga ada di tempat gue berdiri!-_-
Gue bolak-balik nyari ke seluruh kolong meja yang ada dikelas. *mati *plak ga ada apa2. Gue nanya ke temen2 yang ada mereka marah2 ke gue “lo jangan asal nuduh dong!”. Buli nya abis2an deh, padahal gue kan cuman nanya dimana…….. ._.
        Yaudah gue ikut ngerjain bareng aja lah diluar. Pas gue keluar, gue ngeliat tas gue yang lagi dipake widya. gue ngerasa kenal dengan tas itu dan……. ITU TAS GUE @@ gue minta tas gue ke widya, waktu gue pegang, ini pada kemana isinyaaaaa ._. seru gue dalem hati. Maksudnya itu tas bener2 kosong dan ga ada apa2 nya. Sampe uang yang gua taruh di tas depan aja ga ada-_- *ini lo semua pada ngerjain gue apa pengen gue jajanin lagi?*
         Sip, pelajaran agama dimulai. Gue makin gelagapan karna buku agama gue juga ga ada! Gue memilih pasrah dan diem ditempat… tiba2 dewi manggil gue, “lo nyari buku agama? Daritadi disini lo ga liat??”. *cengo setau gue ga ada apa2 tadinya. Yaudah gue iyain aja lah daripada gue melas.
gue menarik nafas dan meluruskan kaki ke bawah kolong meja. Gue merasa ada yang janggal gitu. PELE!:O gue baru sadar kalo kado gue ilang semua-______- gue ngelirik kesana-kemari nyariin tuh kado. waktu gue ngeliat ke belakang, pas banget di meja tempat ibu duduk ada plastic warna pink yang dia umpetin di balik tasnya di bawah meja. Gue mikir ulang. Sejak kapan ibnu megang tas warna pink? Gue rasa itu punya gue-_- ibnu yang ngerasa daritadi gue liatin akhirnya balik ngeliatin gue “ngapain lu ras ngeliatin gue?” …………….
Sebuah kecacatan yang ga ada abisnya._.

        Bel tanda pulang sekolah pun bunyi. Gue dengan tampang melas pasrah pulang kerumah dengan membawa buku yang gua bawa memakai sebuah plastik putih Giant . gue serasa emak2 yang abis pulang belanja bulanan-_-
Saat gue hampir keluar kelas, sasa mendekat ke gue dan ngasih tempat minum beserta buku2 pelajaran gue yang dia umpetin. Gue ngerasa agak lega….. tapi belum selesai sampai disitu, tiba2 putu sama nova narik tas gue beserta kado yang gue pegang! Hape yang gue taruh di saku pun diambil widya! sepatu pun dibawa kabur sama nanda! Lo semua pada kenapa sih?? ..  gue berasa kaya orang yang udah pasrah dirampok._.
       Seketika gue digotong! Gue berontak, gue kabur! Dan tak tahu mesti kemana………….. masalahnya satu hal, gue harus nyari semua barang2 gue! fafa datang sambil ngomong “ras, mau nyebur sendiri apa diceburin?”  parah! Apakah ini semacam pemberontakan….??.
Nanda dateng dan dia bilang sepatu gue ada di kolam, mampus aja gue! gue ga bisa berenang-_- ditambah lagi gue takut……………. Ikan
        Nova sama putu tetep narik gue. ade sama puput and d’geng yang lagi duduk di taman pun bantuin ngegotong gue. itu sumpah parah banget! gue ga bisa berkutik apapun -_- tapi pelenya gue jatuh bukan Burrr!! Melainkan secara perlahan… gue dijatuhin ditanah deket kolam. Entah mereka yang udah ga kuat gotong gue, atau karena mereka pengen liat gue terjun sendiri ._.
        Saat gue berdiri, tiba2 temen gue susil dorong gue! burr jadilah gue… basah. Gue udah berusaha berdiri tetep aja ada yang dorong dari belakang. Plis T_T disini gue nginjek lumut.. dan gue geli banget. gue disuruh nyari sepatu gue  yang letaknya ditengah kolam. Gue jejeritan karena ditengah kolam lah tempat para ikan berkumpul. Gue bingung, nangis, merana. Gue ambil aja deh jaring ikan buat ngambil sepatu hahaha.
        Setelah sekian lama gue di kolam, toh hasilnya gue tetep aja berdiri di pinggir kolam-_- karena kelamaan dan keliatannya gue udah memelas, akhirnya wira temen gue disuruh nyebur ke kolam buat tanggung jawab. Lumayan lama deh dia ngobok2 kolam buat nyari sepatu gue. taraaaa! Ketemu loh sepatunya ^^ makasih deh ya buat wiraa :** tanpa lo gue gatau seberapa lama lagi harus berdiri di pinggir kolam…
        Gue balik ke kelas dan langsung siap2 pulang. Mati! Mana dewi? Sumpah jahat banget tuh orang ninggalin gue-_- gue nangis karena ga ada yang mau tanggung jawab. Mana gue diliatin kang hosi lagi-_____- gue makin ga pede.
Tadinya rozik mau nganterin gue pake motornya bambang. Tapi tiba2 nopa ngeliat sandy yang lagi ngambil motor di lapangan. Yap, akhir2 ini motor2 diparkir deket lapangan. Akhirnya dengan berbaik hati odie atau sandy mau ngenaterin gue pulang! ^^ wahahaha beruntung banget gue! Odie emang orangnya baik.
        Walaupun gue udah banjirin jok belakangnya, + jaket dan tasnya, tapi odie ga marah sama gue. dia malah ketawa2 aja. Ini juga pertama kalinya gue ngebolehin cowok nganterin sampe depan rumah. Ya karna ga ada cara lain? Daripada gue mesti jalan dan bau amis? ._. Makasih deh buat semua ^^ ultah gue setidaknya berkesan walau menanggung malu yang begitu berat -____-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar