Rabu, 10 Oktober 2012

Single, Taken, Jomblo, Jones


Single, Taken, Jomblo, Jones

Keempat kata ini sering banget jadi bahan masalah para remaja sekarang. Apasih yang mereka maksud? Segitu pentingnya kah? Oke, berikut gue kasih definisi tentang 4 kata misterius ini. Cekidot!
Single. menurut gue, single itu prinsip. Seseorang yang didalam dirinya tumbuh rasa bahwa ia tidak mau dimiliki oranglain. Kita sebut ini jual mahal, tapi ga begitu juga. Mungkin yang dimaksud orang tersebut adalah sebuah prinsip dimana dia lebih mementingkan sebuah cita-cita. Sehingga dengan kata single, hidupnya ga akan terganggu oleh “pacaran” dan lebih memfokuskan diri pada karir yang ia jalani saat ini. GREAT CHOICE! B)
Taken. Kata ini ga begitu jauh artinya dengan single. Bedanya hanyalah…. Single itu prinsip kalo orang tersebut tidak mau dimiliki oranglain. Tapi taken, ia sudah dimiliki oranglain tetapi kedua sejoli ini tidak mempunyai status apapun. Mereka tau bahwa orang yang ia suka juga menyukainya. Tapi mereka ga mau kalo hal itu mengganggu karirnya. Ini pilihan yang bagus juga! ^^ kita bakal berfikir buat apa sih gue menyukai oranglain? Sudah ada yang menunggu gue disini. Ini cocok banget gan bagi lo yang baru aja mengalami rasa saling suka dan tak mau terpisahkan. Ahhaayyde><
Jomblo. Kalo single adalah prinsip tidak ingin dimiliki, tapi kalo jomblo emang kenyataan ga ada yang mau miliki. Ini yang nyesek gan-_- kalo ada mba mba yang lewat “mas, mau sama aku ga? Aku masih jomblo loh”. Mungkin maksud omongan dia adalah “aku masih ga laku loh”. Jelas parah-___-v  tapi biasanya jomblo ini ada yang tahan lama ada juga yang yang cuman sebentar. Sabar aja yacc, Tuhan pasti mendengar doa kalian :’)
Jones.  Udah jomblo, ngenes lagi-_- biasanya kata-kata ini dipake para remaja yang abis putus, terus belum dapet pacar lagi. Dan biasanya dia juga sedang menyukai mantannya sendiri atau oranglain (padahal orang tersebut udah ada pasangan). Makanya mereka bilang diri mereka jones. Eitss tapi jones ini biasanya lebih have fun loh! ^^ soalnya mereka jadi lebih akrab sama orang banyak walau sebernya agak tersayat waktu ngeliat si doi bareng cewek lain *eh. Dan jones ini punya banyak teman setia yang selalu ngelindungi mereka :))
------
Sering banget tuh kalo lagi mantengin tl pasti ada aja orang pacaran atau pdkt lewat. Sebenernya biasa aja sih, tapi agak risih aja kalo ada yang ngegombal segala. Modus sih masih mending ya soalnya bagian dari seru-seruan juga. Tapi kalo gombal? Belum tentu orang yang digombalin itu sempurna. Yang saya tahu, orang yang sering ngegombal itu biasanya cuman main-main. Manis tapi menipu.
Tapi ga semua kaya gitu juga, ada juga yang cuman buat bercandaan aja. Entah kenapa bahwa orang yang asik dan jujur itu lebih enak dibawa enjoy. Apalagi yang rajin belajar dan beribadah ^^ serba ++ deh! (y)  Biasanya, orang yang kaya begitu akan pengertian banget. intinya, adanya saling pengertian dan percaya diantara dua sejoli akan membuat hubungan menjadi lebih baik. GANBATTE~!

15 komentar:

  1. keren keren :D

    ijin Copas ya gan di Blog ane :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kalo gagal move on itu apa ya?

    BalasHapus
  4. happy fun loh kalo jomblo😃😁

    BalasHapus
  5. kalo gitu, gue disebut jones donk

    BalasHapus
  6. Songle aja dulu kali ya 😃

    BalasHapus
  7. Wkwwkwk, lucu, nice artikelnya :-D
    Kunjungi juga http://curhatanstory.blogspot.in/ akan ada cerita curhatan dan artikel'' lucu nantinya :-D

    BalasHapus